Saat Perayaan Natal, Kapolres Kuansing Ingatkan Anggotanya tetap Netral di Pemilu 2024

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap saat memberikan bingkisan Natal. Foto/Mengabarkan.com

Mengabarkan.com – Keluarga besar Polres Kuantan Singingi (Kuansing) Riau, yang beragama nasrani melaksanakan perayaan Natal bersama, di Gedung Sanika Satyawada Polres Kuansing, pada Sabtu (9/12/2023).

Dalam perayaan Natal yang penuh sukacita itu dihadiri langsung oleh Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito.

Adapun Tema Perayaan Natal tahun ini, yaitu “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi (Lukas 2:14). Sedangkan Sub Tema; “Dengan Semangat Kerendahan Hati, Menyambut Kelahiran Kristus Melalui Peran Polri Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani Guna Mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Saat perayaan Natal tersebut, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap menyampaikan ucapan selamat Natal bagi keluarga besar Polres Kuansing.

“Selamat Natal bagi kita semua. Jadikanlah momentum Natal ini sebagi wujud rasa syukur. Tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai Anggota Polri,” ucap AKBP Pangucap.

Pangucap juga menyampaikan, perayaan Natal tahun ini juga bersaman dengan proses pesta demokrasi. Untuk itu, seluruh personel polri harus netral di Pemilu 2024 ini.

“Ingat, seluruh isitusi Polri harus netral. Jika ada yang melanggar, maka sanksi akan menanti tegas akan menanti. Netralitas Polri merupakan harga mati,” tegas Pangucap.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal Keluaga Besar Polres Kuansing, Iptu Novris H Simanjuntak, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat.

“Ini merupakan kerinduan kami akan perayaan Natal, walau selalu disibukkan dengan kegiatan rutin setiap hari,” kata Iptu Novris yang juga menjabat sebagai Kasat Narkoba di Polres Kuansing ini.

Sementara, usai perayaan ibadah Natal, dilanjutkan kembali dengan pemberian bingkisan Natal kepada purnawirawan dan warakawuri. (Paber).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *