Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif, Personel Polsek Tambusai Gelar Jumat Curhat

Foto Mengabarkan.com

Mengabarkan.com – Demi terciptanya situasi aman dan kondusif di tengah masyarakat selama bulan suci Ramadan, personelPolsek Tambusai melaksanaka Jumat Curhat bersama warga.

Jumat Curhat itu dilaksanakan di Desa Batang Kumu, Kecamatan Tambusai, sekitar pukul 09.00 WIB, pada Jumat (29/3/2024).

Tampak hadir dalam giat itu, Aipda Herlina Panjaitan, SH dan Aipda Marta Kusuma, SH mewakili kapolsek Tambusai dan tokoh masyarakat bapak Tigar Sitorus, Kanit Aipda Marta Kusuma, SH serta masyarakat Desa Batang Kumu.

Dalam jum’at curhat ini masyarakat batang kumu menyampaikan keluh kesah yang terjadi di tengah masyarakat, antara lain, yaitu terkait sering terjadinya pencurian pada saat subuh.

“Kami memohon kepada bapak kapolsek untuk kiranya dapat dilakukan patroli pada dini hari,” pinta Tigar Sitorus.

“Kami berterima kasih kepada Polsek Tambusai yang sudah banyak ikut serta dalam berbagai kegiatan masyarakat sehingga kedekatan masyarakat dengan pihak Kepolisian khususnya di daerah kami Sungai Kumango terjalin dengan baik,” sambungnya.

Sementara itu, menyikapi keluhan dari masyarakat tersebut pihak Polsek Tambusai akan menindaklanjutinya.

“Kami sangat mengapresiasi masyarakat Sungai Kumango yang sangat mendukung dan bekerjasama dengan pihak Polri khususnya Polsek Tambusai untuk mengatasi berbagai permasalahan, sehingga situasi Kamtibmas bisa kondusif,” ujar Kapolsek Tambusai AKP Efendi Lupino, melalui Aipda Herlina. (Paber).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *