Antisipasi Balap Liar, Satlantas Polres Kuansing Laksanakan Patroli Subuh

Satlantas Polres Kuansing saat melaksanakan patroli. Foto/Mengabarkan.com

Mengabarkan.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kuantan Singingi (Kuansing) melaksanakan patroli saat dini hari dan waktu subuh.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi daerah rawan laka lantas, balap liar dan terjadinya tindak pidana curat, curas dan curanmor (C3) di wilayah Polres Kuansing.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, melalui Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Boy Setiawan, menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk terciptanya Kamseltibcarlantas di Polres Kuansing.

“Kita berupaya untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran lalu lintas dan laka lantas, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” ujar AKP Boy, Senin (4/12/2023).

“Kami akan melakukan tindakan tegas, terhadap pelanggaran lalu lintas yang meresahkan masyarakat. Kita juga mengimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga ketertiban berlalu lintas,” sambungnya.

Ia menyampaikan, Satlantas Polres Kuansing akan terus melaksanakan kegiatan patroli saat dini hari dan subuh.

“Intinya, kita berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tegasnya.

Sementara, kegiatan patroli itu dilaksanakan oleh Bripka Firman Wahyudi, Bripka Indra Kurniawan, Brigadir Oky Eprinaldi dan Briptu Rio Hadiantoro.

Lokasi patroli, yaitu di Jalan Proklamasi, Kecamatan Kuantan Tengah, Jalan A.Yani Kecamatan Kuantan Tengah, Jalan Jenderal Sudirman Taluk Kuantan dan Jalan Diponegoro Kecamatan Kuantan Tengah. (Paber).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *