Galeri Foto Apel Pengamanan Pemilu 2024 di Rohul

Mengabarkan.com – Apel tiga pilar, yaitu TNI, Polri dan ASN di Rokan Hulu melaksanakan Apel bersama dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2024.

Apel bersama itu dipimpin langsung oleh Bupati Rokan Hulu, H Sukiman, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono dan Dandim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan itu, dilaksanakan halaman Kantor Bupati Rokan Hulu, pada Jumat (02/02/2024).

Dalam Apel tersebut, Bupati Rokan Hulu H. Sukiman, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pihak yang telah bekerja dengan baik sehingga apel hari ini dapat diaksanakan.

“Kami berharap kegiatan hari ini menjadi awal yang baik untuk kita bersama melangkah menuju pemilu 2024 yang suskes dan membawa kemajuan bagi daerah kita, Rokan Hulu tercinta ini,” ujarnya.

Sukiman menambahkan, tahun 2024 seluruh masyarakat yang mempunyai hak pilih di seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Rokan Hulu akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan umum. Tentunya, Ini akan menjadi pemilihan pertama yang terbesar sebab, sebelumnya, pemilu dan pilkada belum pernah dilaksanakan di tahun yang sama.

“Untuk itu marilah kita bersama-sama menyukseskan jalannya pesta demokrasi nanti, sesuai dengan tugas kita masing-masing,” ajak Sukiman. (Adv/Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *