Haris Armanda Dilantik Jadi Ketua AMI Riau: Siap Bawa Pesan Perubahan

Haris Armanda resmi Dilantik sebagai Ketua PW AMI Riau. Foto/Istimewa.

Mengabarkan.com – Ketua Pengurus Wilayah (PW) Anak Muda Indonesia (AMI) Riau, Haris Armanda resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Besar AMI, Syafii Efendi, di Gedung Guru, Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Riau, Rabu (15/11/2023).

Selain Ketua Umum, hadir juga Pembina AMI Riau, Hendri yang juga tokoh pemerhati anak muda di Kabupaten Kampar, dan Pengurus AMI lainya.

Seusai pelantikan, Ketua Umum Pengurus Besar Syafii Efendi menyampaikan, bahwa masa depan Indonesia ada di tangan pemuda saat ini. Untuk itu kesiapan spiritual, mental dan finansial harus benar-benar diperhatikan.

“Kami mengajak anak muda Riau melalui organisasi AMI ini agar benar-benar menjadi perintis dan pemimpin perubahan,” kata Syafii.

Syafii yang dikenal sebagai motivator muda Indonesia dari lembaga Wirausaha Muda Nusantara (WIMNUS) itu, menegaskan, agar anak muda jangan pernah mengeluh dan cengeng.

“Jangan cengeng dan jangan mengeluh, apalagi berleha-leha dalam mempersiapkan diri,” katanya.

Sementara, di tempat yang sama, Pembina AMI Riau, Hendri, menyampaikan, bahwa saat ini anak muda tak boleh punya mental pewaris tapi harus menjadi perintis, agar darinya terjadi efek manfaat bagi keluarga dan lingkungan.

“Pemuda itu harus menjadi perintis agar bermanfaat bagi semua orang,” tegasnya.

Sementara, usai pelantikan, Ketua PW AMI Riau Haris Armanda menyampaikan, bahwa organisasi AMI yang dikenal aktif dalam isu-isu kepemudaan harus mengambil peran dalam perubahan, baik di masa kini dan akan datang.

“Kita siap bergerak untuk mengambil peran pemuda di masa kini dan akan datang. Apalagi dengan semangat baru yang dibawakan oleh Ketum Syafii,” tegasnya.

Haris menjelaskan, pihaknya sudah melakukan konsolidasi secara masif, dan pengurus AMI di daerah sudah terbentuk.

“Di Riau ada 10 Kabupaten dan 2 Kota. Dan saat ini pengurusnya sudah terbentuk, tinggal menunggu pelantikan saja,” jelasnya. (Paber).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *