Jumat Curhat, Warga Bonai Darussalam Sampaikan Keluhan atas Mahalnya Harga Beras

Kapolsek Bonai Darussalam saat melaksanakan Jumat Curhat. Foto/Mengabarkan.com

Mengabarkan.com – Warga Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, menyampaikan keluhan kepada Kapolsek Ipda Romi Yendry atas tingginya harga beli beras saat ini.

“Tolong Pak, saat ini kami mengeluhkan kenaikan harga beras dan sembako lainnya,” kata Riki, saat Jumat Curhat di Warung Makan, Desa Sontang, pada Jum’at (20/10/2023).

Atas keluhan warga tersebut, Plh Kapolres Rohul AKBP Mihardi Mirwan, melalui Kapolsek Bonai Darussalam, Ipda Romi Yendri, menyampaikan, pihaknya akan koordinasi dengan pihak kecamatan.

“Terkait adanya kenaikan harga beras dan sembako lainnya, kita akan berkoordinasi dengan Camat Bonai Darussalam untuk meneruskan informasi tersebut kepada Bupati Rohul,” jelas Ipda Romi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat yang selama ini membantu pihak Polsek Bonai Darussalam dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif,” sambugnya.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat dan tokoh pemuda untuk sama-sama bersinergi menciptakan keamanan yang aman di kampung dan mengaktifkan Pos Kamling untuk meminimalisir tindak pidana pencurian, termasuk penurian buah kelapa sawit. (Paber).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *