Kasat Lantas AKP Rivandy Resmi Tinggalkan Polres Rohul

Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono berpose bersam AKP Akhamd Rivandy. Foto/Mengabarkan.com

Mengabarkan.com – Hampir satu tahun AKP Akhmad Rivandy dipercaya Polri mengemban jabatan sebagai Kasat Lantas di Polres Rokan Hulu (Rohul), Riau.

Hari ini, pada Jumat (20/10/2023), Rivandy resmi meninggalkan Polres Rohul dan akan berpindah tugas ke Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) sebagai Perwira Pertama (Pama) di Polda Sulsel.

Sebagai pengantinya diambil alih langsung oleh Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono.

“Selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga di sana cepat menyesuaikan diri. Dan kami juga mengucapkan terima kasih selama bertugas di Rohul,” kata AKBP Budi usai upacara penyerahan tugas dan tangung jawab jabatan Satlantas Polres Rohul di Rupatama, pada Jumat (20/10/2023).

Sementara itu, AKP Akhmad Rivandy, turut menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Rohul selama dirinya bertugas di Rohul.

“Saya sangat senang selama bertugas di Rohul ini. Masyarakatnya ramah-ramah, begitu juga para wartawan yang bertugas di Rohul,” jelasnya.

Ia pun meminta maaf jika selama bertugas di Rohul ada yang kurang berkenan di hati masyarakat, khususnya di bidang lalu lintas.

“Sekali lagi saya minta maaf jika selama bertugas ada yang kurang di hati masyarakat,” pungkasnya. (Paber).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *