Pastikan Seluruh Personel Siaga, Kapolres Kuansing Cek Langsung Pengamanan Rapat Pleno di PKK

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito mengecek langsung kesiapan personel pengamanan di tingkat PPK. Foto/Mengabarkan.com

Mengabarkan.com – Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing) AKBP Pangucap Priyo Soegito melakukan pengecekan personel pengamanan rapat pleno di tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK), pada Minggu (18/2/2024).

Pengecekan pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama rapat pleno penghitungan suara pemilu 2024 di PPK berjalan lancar dan kondusif, tanpa ada gangguan.

“Pengamanan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 di tingkat  Kecamatan Gunung Toar, Kuansing dalam keadaan aman, tertib, lancar dan terkendali. Seluruh personel juga siap siaga mengamankan penghitungan suara,” jelas AKBP Pangucap saat melakukan pengecekan pengamanan di PPK.

AKBP Pangucap berpesan, kepada anggota yang bertugas pengamanan tidak boleh lengah dan harus siaga selama 24 jam, dan tetap siaga.

“Dari pengecekan tadi, baik personel Polri maupun TNI siap mengawal seluruh rangkaian tahapan pemilu,” jelas Pangucap.

Kapolres menambahkan, sejauh ini yang termonitor oleh Polres Kuansing,  pelaksanaan rapat pleno di PPK berjalan aman dan kondusif.

“Intinya kami dari Kepolisian didukung TNI, siap melaksanakan pengamanan tahapan demi tahapan Pemilu di Kabupaten Kuansing,” jelasnya.

Sementara itu, saat pengecekan berlangsung, Kapolres Pangucap tampak aktif memonitor jalannya pleno PPK. Tindakan ini menunjukkan komitmen Kapolres dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu 2024.

“Mari kita jaga ketertiban dan keamanan di Kuansing selama proses Pemilu berjalan. Tetaplah sabar menunggu hasil penghitungan dari KPU. Mari jadikan Pemilu 2024 ini berjalan dengan aman dan damai,” imbau Pangucap. (Paber)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *