Terungkap, Ini Identitas Sesosok Jenazah yang Ditemukan Terapung di Sungai Rokan Hulu

Sesosok jenazah ditemukan warga di sungai dalam kondisi telungkup. Foto/Mengabarkan.com

Mengabarkan.com – Foto penemuan sesosok jenazah pria sempat menggemparkan warga Rokan Hulu (Rohul), Riau, pada Rabu (6/12/2023), sekitar pukul 13.24 WIB.

Foto Jenzah itu banyak dibagikan oleh warga melalui WhatsApp grup. Dari penelusuran redaksi Mengabarkan.com, terlihat sesosok pria dalam keadaan terapung di atas air dengan kondisi telungkup. Tak jauh dari lokasi jenazah itu, terlihat juga ada sampan yang berjejer di pinggiran sungai.

Tak lama berselang, pihak Polsek Rambah Hilir, Polres Rohul, langsung melakukan evakuasi terhadap korban, serta membawa jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rohul.

“Korban seorang pria, bernama Hendri, umur 42 tahun. Ia beralamat di Dusun Pematang Berangan, Desa Sejati, Kecamatan Rambah Hilir, Rohul,” kata Kapolsek Rambah Hilir, Ipda Hendra Gunawan, pada Rabu (6/12), via pesan WhatsApp-nya.

Kapolsek menyampaikan, jenazah masih berada di Rumah Sakit dan didampingi oleh pihak keluarga.” Sekarang masih proses pemandian jenazah, dan penyerahan kepada pihak keluarga. Nanti kita sampaikan lebih lanjutnya, ya. Yang jelas, tak ada luka yang ditemukan di tubuh korban,” jelasnya singkat. (Ber).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *