Jelang Pemilu 2024, Personel Polres Rohul Rutin Patroli Harkamtibmas

Personel Polres Rohul Rutin Laksanakan Patroli. Foto/Mengabarkan.com

Mengabarkan.com – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu), Personel Polres Rokan Hulu rutin melaksanakan patroli cipta kondisi (Ciokon), demi terwujudnya Harkamtibmas di tenga-tengah masyarakat.

Giat patroli itu dipimpin Aiptu Yuwendri bersama personel Sat Samapta Bripda Dendi Sahputra, Bripda Aditya Prasetyo dan Bripda Revianda Azhary, pada Rabu (6/12)2023).

“Sasaran patroli kita di kantor KPUD, kantor Bawaslu, Gudang Logistik KPUD dan kantor DPRD Rohul,” kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, melalui Kasi Humas Aipda Mardiono Pasda SH.

Aipda Mardiono menyampaikan, giat patroli bertujuan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, dan tidak terjadi kegiatan yang dapat menggangu Kamtibmas di wilayah hukum Polres Rohul,” ujar Mardiono, kepada reporter Mengabarkan.com, pada Kamis (7/12).

Ia juga menyampaikan, dengan kegiatan patroli itu, akan terjaminnya rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang beraktifitas, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap polri semakin tinggi.

“Kita juga berupaya memudahkan percepatan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan, bantuan atau pertolongan setiap saat,” jelasnya.

Sumber: Polres Rohul
Editor: Paber Siahaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *