Peduli, Kapolres Rohul Bagikan Sembako hingga Nasi Bungkus Kepada Korban Banjir

Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono saat membagikan sembako kepada korban banjir. Foto/Mengabarkan.com

Mengabarkan.com – Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono memberikan bantuan berupa sembako dan nasi bunkus kepada korban yang terdampak banjir, pada Kamis (28/12/2023).

Selain itu, AKBP Budi bersama personelnya juga mendirikan tenda posko dan dapur umum di Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Pasir Pangaraian, Rambah, Rohul.

AKBP Budi menyampaikan, bahwa dirinya bersama-sama dengan Pemda Rohul, Kodim 0313/KPR, Kajari Rohul, dan Kepala BPBD Rohul membangun Tenda Posko dan dapur umum untuk masyarakat korban banjir luapan Sungai Batang Lubuh.

“Kita sudah mendirikan dapur umum, kemudian bersama-sama membagikan nasi bungkus dan makan dengan korban banjir. Kita juga berikan sembako kepada mereka,” ujar Budi Setiyono.

Ia beserta rombongan memberikan bantuan langsung kepada Lurah Pasir Pangarain Havez Endarwan, untuk di bagikan kepada warga yang terdapak banjir luapan Sungai Batang Lubuh.

Selanjutnya, rombongan menuju lingkungan Tanjung Harapan, Kelurahan Pasir Pengaraian.

Tidak lupa dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat yang terdampak korban banjir untuk membantu pihak
Kepolisian dan instansi lainnya agar Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai.

“Kepada masyarakat juga kami iimbau agar ikut serta menyukseskan Pemilu 2024, gunakan hak suara dengan baik dan jangan sampai terpecah belah dikarenakan adanya berbeda pilihan,” imbuhnya. (Humas Polres Rohul/Ber).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *