Antisipasi Ganguan di Pemilu, Kasat Intel Polres Rohul Laksanakan Cooling System

Kasat Intel Polres Rohul Iptu Bunyamin saat melakukan cooling system. Foto/Mengabarkan.com

Mengabarkan.com – Demi mengantisipasi terjadinya gangguan selama proses Pemilu 2024, Kasat Intel Polres Rohul Iptu Bunyamin melaksanakan cooling system bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tambusai.

Kegiatan cooling system itu dilaksanakan di Kantor Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan Tambusai, pada Rabu (19/12).

Dalam kegiatan itu turut hadir Ketua KPU Rohul Elfendri ST M Eng, Komisioner KPU Asri Siregar, Staf KPU Rohul Syahriel, Ketua PPK Tambusai Zulfirialdi dan Anggota PPK Tambusai Nurman Hadi.

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, melalui Kasat Intelkam Iptu Bunyamin mengajak semua pihak agar sama-sama menciptakan suasana Pemilu berjalan damai.

“Tentunya saya mohon kepada bapak-bapak untuk mengkondisikan situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing jangan sampai ada timbul gangguan sekecil apapun,” pintanya.

“Apabila terjadi sesuatu permasalahan maupun dalam hal tindak pidana pemilu agar saling koordinasi, dengan melibatkan Panwascam, Bawaslu  serta Gakumdu,” imbuhnya.
Dia meminta agar PPK Tambusai meningkatkan giat koordinasi dengan Polsek Tambusai dalam menghadapi tahapan Pemilu 2024 terkait dengan keamanan penyelenggara di tingkat Kecamatan dan desa.

“Kami mengharapkan PPK Tambusai untuk dapat memberikan informasi terkait dengan kerawanan dan hambatan Pemilu tahun 2024, demi mengantisipasi terjadinya gangguan Harkamtibmas,” sebutnya. (Paber).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *