Ayah di Rohul Riau Tega Setubuhi Anak Kandungnya hingga Hamil

Ilustrasi persetubuhan terhadap anak.foto/Net

Mengabarkan.com – Sungguh bejat kelakuan seorang ayah di Rokan Hulu (Rohul), Riau, berinisial SU (53). Dia tega menyetubuhi anak kandugnya Mawar (15) (nama samaran) hingga hamil.

Mirisnya, tersangka melakukan tindakannya itu hingga berkali-kali kepada korban. Bahkan saat ini, usia kehamilan anak kandungnya itu sudah 24 Minggu.

Peristiwa ayah kandung setubuhi anaknya itu, dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Rohul AKP Dr Raja Kosmos Parmulais, kepada reporter Mengabarkan.com, pada Kamis (26/10/2023).

“Iya, tersangkanya ayah kandung sendiri. Dan saat ini tersangka sudah ditahan di Mapolres Rohul,” terang AKP Dr Raja.

AKP Dr Raja menjelaskan, terungkapnyan kasus tersebut bermula pada Sabtu (20/102023). Di mana korban sedang berada di rumah bersama ibunya. Saat itu, ibu korban melihat ada yang aneh pada anaknya.

“Jadi, ibu korban bertanya kepada korban,’ “Kamu jujur sama mamak, kau diapain sama ayahmu,” tanya ibu korban.

“Lalu dijawab korban, ‘Iya mak, aku ditiduri ayah setiap ayah pulang mabuk’,” tutur korban sambil menangis.

Mendengar pengakuan korban, ibunya pun langsung membawanya ke bidan kampung di Kabupaten Bengkalis.

Setelah dicek, ternyata anaknya sudah dinyatakan positif hamil dengan usia kehamilan 24 Minggu. Ibu korban pun langsung melaporkan peristiwa itu ke Polres Rohul.

Tersangka Diamankan di Warung Tuak

Sementara itu, penangkapan terhadap tersangka dikakukan setelah menerima laporan dari pihak pelapor.

Unit PPA Polres Rohul berkordinasi dengan Tim Resmob Polres Rohul untuk melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku.

Berdasarkan penyelidikan Tim Resmob mengetahui keberadaan terduga pelaku berada di Rokan IV Koto, Rohul, dan ingin melarikan diri setelah meminjam uang kepada temannya.

“Terduga pelaku kita amankan di salah satu warung tuak milik masyarakat di wilayah Rokan IV Koto, yang diduga dalam keadaan mabuk tuak,” beber AKP Dr Raja.

Dari tangan tersangka, kata Kasat, diamankan barang bukti berupa, satu helai baju lengan panjang warna merah, satu helai bra warna putih les merah muda, satu helai celana dalam warna ungu dan satu helai celana panjang warna krem.

Atas perbuatanya, tersangka dijerat dalam kasus persetubuhan terhadap anak di Bawah umur sebagaimana dimaksud dalam pasal 76 D Jo 81 ayat (1), (2) dan (3) Undang-Undang Perlindungan Anak. (Ber).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *