Sosok Kapolsek Tandun yang Rela Nyetir Sendiri saat Bawa Tersangka Kasus Sabu

Kapolsek Tandun Iptu Lof Lasri Nosa rela menjadi sopir saat mebawa tersangka kasus sabu. Foto/Mengabarkan.com

Mengabarkan.com – Sosok Kapolsek Tandun, Iptu Lof Lasri Nosa mendadak menjadi perhatian saat dirinya menyetir sendiri mobil dinas Polsek Tandun, pada Kamis (16/11/2023).

Usut punya usut, ternyata Sang Kapolsek rela menjadi “sopir” karena Anggotanya menelpon dirinya agar mem-backup penangkapan terhadap seorang  tersangka kasus sabu saat itu.

Saat dikonfirmasi reporter Mengabarkan.com, Kapolsek Iptu Lof Lasri Nosa tidak membantahnya.”Oh, itu, memang benar. Saya langsung nyetir sendiri, karena Anggota minta di backup. Katanya tersangka saat mau ditangkap melawan. Jadi saya langsung tancap gas lah. Langsung bawa mobil ke sana (lokasi penangkapan),” jelas Iptu Lof, yang baru 5 hari menjabat sebagi Kapolsek Tandun itu.

Iptu Lof menceritakan, saat dirinya menuju ke lokasi, ia juga membawa 3 orang Anggota dengan dilengkapi senjata laras panjang. “Jadi, saat kami sampai ke lokasi, tersangka itu langsung ciut. Dan tersangka pun langsung kita naikkan ke dalam mobil,” bebernya.

“Saat itu, Kanit saya langsung membawa sepeda motor milik tersangka, dan tiga Anggota ikut ke dalam mobil, dan saya menjadi supir mereka,” cetusnya.

Warga Kampar Dirungkus

Untuk diketahui, sebalumnya seorang pria inisial MP umur 26 tahun, warga Kabupaten Kampar, Riau, diringkus personel Polsek Tandun, Polres Rohul, pada Kamis (16/11/2023).

MP yang merupakan warga Kecamatan XIII, Kampar itu, diamankan atas dugaan tindak pidana kepemilikan sabu seberat 1,5 gram.

“MS kita amankan di Jalan Poros PT SIS, Desa Puo Raya, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rohul,” kata Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono, melalui Kapolsek Tandun, Iptu Lof Lasri Nosa, kepada Mengabarkan.com, Jumat (17/11).

Dari tangan tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu paket sedang yang diduga sabu yang dibungkus plastik klip bening seberat 1,5 gram, satu pipet sendok, satu lembar tisu warna putih, satu hand phone Oppo warna gol, satu unit SPM Yamaha Jupiter MX warna hitam hijau BM 6931 UZ, satu helai baju kemeja lengan panjang dengan motif kotak-kotak, merk Quik silver. (Paber).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *